Beredar Uang Palsu, Warga Purwakarta Diimbau Waspada | rismawan.com
Connect with us

Beredar Uang Palsu, Warga Purwakarta Diimbau Waspada

Uncategorized

Beredar Uang Palsu, Warga Purwakarta Diimbau Waspada

Beredar Uang Palsu – Dikala ini warga Kabupaten Purwakarta seharusnya lebih berhati-hati dalam menjalankan transaksi jual beli terutama bagi pedagang kecil.

Pasalnya salah satu pedagang makanan di Jalan RE Martadinata (jalan tengah) Purwakarta Roni (34) menjadi salah satu korban yang menerima uang palsu (upal) dikala mengerjakan aktifitas dagangnya.

Dikala dikonfirmasi, pada Jum’at (29/09/17) Roni mengaku menerima uang palsu 1 lembar pecahan 50 ribu rupiah dikala dia berjualan malam tadi.

“Kemarin malam aku seperti lazim jualan. Tapi ideal pulang ke rumah pada dikala menghitung uang hasil hari ini, rupanya ada 1 lembar uang pecahan 50 ribu rupiah yang palsu,” kata Roni.

Roni juga mengaku bukan kali ini saja dia menerima uang palsu yang diperoleh dikala berjualan. Pun dahulu dia pernah menerima uang palsu pecahan 100 ribu rupiah, melainkan pada dikala itu dia sendiri yang mendapatkan pembayaran dari pelanggan.

Kesudahannya uang hal yang demikian dia kembalikan dan minta uang yang lain terhadap pelanggan hal yang demikian.

Roni ingin pedagang kecil seperti dirinya untuk lebih waspada dikala mendapatkan pembayaran. Jangan hingga momen yang dialaminya juga dialami pedagang kecil lainnya di Purwakarta.

“Aku juga ingin terhadap pihak berwajib untuk menjalankan penyelidikan berkaitan adanya uang palsu yang mulai beredar. Jangan hingga pedagang kecil lainnya bernasib sama dengan aku, walaupun kami cuma pedagang kecil dengan untung yang tak seberapa,” jelasnya.

Continue Reading
You may also like...
Comments

More in Uncategorized

To Top